• everyone seems normal until you get to know them!

    Say Aahhh!


    Pembelajaran menyikat gigi pertama untuk seorang batita tidak terlepas dari pengenalan penggunaan pasta gigi. Anak merasa hal tsb adalah sesuatu yang baru dan bisa dikata aneh, orang tua juga tidak kalah stres mencari cara supaya si anak dengan "legowo" menerima.
    Banyak kriteria baik dari anak maupun orang tua dalam memilih pasta gigi yang sesuai. Bagi orang tua biasanya berhubungan dengan keamanan bahan yang terkandung apabila tertelan, sedang anak sepanjang pengalaman saya berhubungan dengan penampakan beserta tekstur dan rasa. Tekstur pasta seperti pasta gigi orang dewasa terkadang dianggap barang aneh karena tampak menonjol diatas sikat. Rasa juga menjadi permasalahan sendiri, apalagi untuk anak yang tidak suka rasa strawberry dan rashberry. Dalam kasus ini anak saya menganggap kedua rasa itu adalah milik sodara sepupu yang berkelamin perempuan.
    Pada suatu kesempatan, saya menemukan pasta gigi milik babyganics. Isinya lumayan besar untuk ukuran pasta gigi anak yaitu 113 g (4 oz). Menjadi sebuah kabar gembira karena pasta gigi ini adalah berbentuk gel transparan dan memiliki rasa semangka (watermelon) yang kebetulan salah satu buah kesukaan anak. Selain permasalahan tekstur dan rasa, pasta gigi ini juga diformalisasikan dengan bahan alami, bebas floride, saccharin, parabens, sulfates dan toxins.
    Sikat gigi dengan pasta gigi menjadi satu langkah lebih menyenangkan buat anak.


    0 comments:

    Post a Comment

     

    About

    Blogger news

    About Me

    My Photo
    cebongpink
    I don't need anything but perfectness
    View my complete profile

    Blogroll